Senin, 06 Desember 2010

Cegukkan

saya bingung sepertinya saya terkena suatu sindrom yang mana sindrom ini membuat saya bolak balik ke wc (bisa disbt sindrom bkn ?) ah whatever yang jelas .> semenjak minggu siang saat mama membelikanku bengkoang ,nanas, timun, pepaya,jambu,kedongdong yang dicampur campur dengan sambel (bertele padahal mau sebut rujak )perut berasa gonjang ganjing kayak lagi karokean (lho ? apa hubunganya gonjang ganjing sama karokean ).yang jelas yang bikin ini gue sebut sindrom karena saya mengalami penderitaan yang tidak lazim yakni saya gelege'an (cegukan)tiap berapa menit dan baunyaaaaaa nauzubileh, saat saya bertanya kepada sang ayah yang sedang ngopi di ruang tamu :pa, kenapa ya dwi kok cegukannya bau banget . :dan beliau berkata oh kayak bau telor busuk ya ? em itu tu masuk angin dulu papa juga gitu . dari situ saya tersentak bahwa ternyata benar ini adalah penyakit keturunan , yang mana tidak ada obatnya dan sulit disembuhkan ...waaaouuuu GOD HELP US

Tidak ada komentar:

Posting Komentar