Senin, 06 Desember 2010

mengarang itu sulit

ada yang menarik perhatian gue bermulai gara gara salah seorang guru muda( yang baru kawin di sekolah gue)itu nyuruh bikin web dari situ mulai deh sedikit addicted ngerubah tampilan blog ini , menjadi lebih ceria dengan menambah beberapa widget selain itu passion gue yang mulai turun dalam hal post mem post mulai tumbuh kembali menjadi semakin berat,tinggi, besar,dan lebar(lho? inget wi ini blog bukan your body )yahh apa disebutnya saya memang lain dari teman seusia saya yang suka banget mantengin depan komputernya untuk bereksperimen dengan status dari twitter,ym,fb,msn,sampe kayak yang gue lagi lakukan sekarang ini yakni posting gak jelas, tapi gue heran aja gue kadang agak bodoh dan menjadi sangat tulalit begitu mau ngeblog, atau ngetweet atau nge'staat apa lah itu gue lebih suka reblog, repost atau copas dibanding suruh ngetik atau nulis cerpen( teringat di saat gue harus ulangan bahasa indonesia,) haha mulai curcol karena memang dari bokap nyokap kakak adik (apa adik ?>emang lu punya wi ? intinya ya gak ada yang suka ngarang, haha mungkin benar keluarga gue tidur semua pas ada pelajaran pak muchtar(guru bahasa gue sekarang yang bikin ngantuk) .wolaala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar